Rabu, 03 April 2013

Cara Membuat mie instan Ala Anak Kost

Mie instant adalah Makanan yang banyak diminati dan murah meriah tentunya buat anak kostan :D .
ada banyak Cara untuk menikmati makanan ini biasanya dengan dimasak terlebih dahulu di atas kompor atau dengan dimakan langsung mentah - mentah buat cemilan, tapi jangan keseringan, ntar bisa sakit loh.
di sini saya akan mencoba membagi cara baru untuk memasak mie ala anak kostan seperti saya tanpa menggunakan kompor dan api. Cara ini sudah sering saya praktekan. Jadi aman kok Yaitu dengan menggunakan..
Dispenser

Berikut caranya :
pertama tama tentu saja kita Siapkan mie instannya.

Kemudian kita keluarkan bumbu bumbunya dari dalam kemasan tanpa mengeluarkan mie yang ada dalam kemasannya, kemudian kita Tuangkan air dispenser (yang panas tentunya) ke dalam bungkus mie yang ada mie didalamnya. Tuangkan saja secukupnya. Setelah itu kita karet bagian atas bungkus mie nya dengan menggunakan karet gelang. Usahakan yang rapat ya, agar airnya tidak keluar dan panasnya tahan lama. Sambil menunggu mienya jadi, tuangkan bumbunya ke dalam piring. Tunggu sekitar 3 - 5 Menit. Kalu sudah buka bungkusnya. Tuangkan mienya ke dalam piring.
Mie siap disajikan.

Tanpa Kompor, Tanpa api
Hanya Butuh air dispenser panas (bisa diakali dengan minta ke ibu kost) dan jangan lupa karet gelang.

adapun cara lainnya kita bisa menggunakan ricecooker , kapan - kapan saya share caranya, hehehehee.

0 komentar:

Posting Komentar

Ingin mendapat artikel seperti ini langsung ke Email anda? Silahkan masukan alamat email anda untuk berlangganan Disini: