Selasa, 11 Juni 2013

Kapukvalley Gathering 2011



Kapukvalley Gathering  atau yang biasa di kenal dengan sebutan kaget ini kembali di laksanakan sebagai rutinitas yang diadakan oleh anak – anak jaringan kapukvalley. Pada tahun 2011 kemaren tepatnya tanggal 8 sampai 10 juli 2011 saya mengikuti rutinitas ini yang diadakan di villa minang cipanas. oh iya mungkin disini masih ada yang bertanya – Tanya apa itu kapukvalley?? 

Pada artikel sebelum nya , saya sudah menceritakan apa itu jaringan kapukvalley yang berada di gang kapuk,  Jika ditanya Kapuk Valley pada mahasiswa atau mereka anak kos yang menetap atau yang pernah tinggal di kapuk, Pasti mereka Jawab “Gue tahu”. Dan pastinya ada segudang cerita menarik dari mulut mereka. Nah kaval gathering ini adalah salah satu dari segudang cerita menarik yang ada di komunitas jaringan kapukvalley.

Dalam kaval ghatering ini kita tidak hanya berdiam diri saja di dalam villa, banyak hal – hal positif yang dilaksanakan, diantaranya ada games atau permainan yang menghibur serta mengasah otak, ada seminar tentang jaringan yang di jelaskan oleh senior – senior kapukvalley, serta memperkenalkan diri satu persatu, sehingga kita dapat kenal antara anak kostan lainnya.

Dengan mengikuti kaval ghatering ini saya merasa mendapat banyak pengetahuaan baru tentang jaringan kapukvalley, serta mendapatkan teman baru yang sebelumnya hanya kenal wajahnya saja tanpa kenal namanya sekarang dapat berbincang dan berbagi pengalaman serta berbagi ilmu dan sharing2 film, hahahaa..
Dan sangat disayangkan untuk KAGET 2012 kemaren saya tidak bisa ikut, karena waktu yang diadakan tidak tepat dengan waktu kosong saya, smoga untuk KAGET berikut nya saya dapat hadir kembali, aminn.., untuk anak – anak yang baru saja kost di daerah gang kapuk ini, saya sarankan untuk segera mendaftarkan diri untuk menjadi member dari jaringan kapukvalley, karena banyak yang akan kalian dapatkan disini .

0 komentar:

Posting Komentar

Ingin mendapat artikel seperti ini langsung ke Email anda? Silahkan masukan alamat email anda untuk berlangganan Disini: